Mengembangkan strategi pengiriman musik yang efektif

Meluncurkan:

Untuk calon musisi atau ahli pasar musik, karya penerbitan untuk hal yang perlu dipertimbangkan adalah komponen penting untuk menjadi yang terdepan dalam perusahaan musik. Kiriman Anda harus menarik, mendidik, dan dibuat dengan baik. Tapi bagaimana Anda bisa membuat kiriman musik berhasil kiriman yang muncul di luar yang lain? Mari kita lihat beberapa saran untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan hasil yang baik dengan kiriman musik.

Membuat Pitch yang Menarik

Pada awalnya, kiriman musik Anda harus tentang membuat nada yang menarik. Itu harus ditulis sedemikian rupa sehingga dengan cepat menarik perhatian dan memastikan mereka menginginkan element tambahan tentang musik Anda. Anda harus yakin bahwa Anda memasukkan semua informasi yang relevan tentang diri Anda dan pekerjaan Anda, seperti gaya, pengaruh, penghargaan yang diperoleh (jika ada), dan banyak lainnya. Selain itu, sertakan demografi yang sesuai seperti rentang usia atau lokasi geografis yang membantu penerima memahami siapa yang sebenarnya Anda coba capai dengan pekerjaan Anda.

Yang termasuk sampel atau Grafik Free of charge Audio

Salah satu cara terbaik untuk membuat perubahan positif dengan kiriman musik Anda adalah dengan menyertakan sampel audio atau grafik di dalamnya. Ini mungkin semuanya, mulai dari video pertunjukan langsung atau rekaman program studio – semua yang memberi orang gambaran tentang jenis kebisingan yang dapat mereka antisipasi oleh Anda. Itu tidak harus sempurna—hanya sesuatu yang membantu menunjukkan jenis musisi seperti apa Anda dan jenis suara apa yang Anda hasilkan. Semakin artistik dan menarik Anda dapat membuat elemen suara / visible ini, semakin efektif!

Tindak Lanjut Setelah Mengirim Kiriman Anda

Setelah mengarahkan kiriman Anda, penting untuk tidak pernah mengabaikannya! Pastikan bahwa Anda menindaklanjuti setelah memberikannya melalui e-mail dan panggilan telepon jika perlu—ini membuat orang tahu bahwa Anda tertarik untuk mendapatkan fokus mereka dan kemungkinan besar akan berusaha lebih keras untuk sukses dengan bisnis ini. Selain itu, pantau yang telah menerima distribusi untuk memastikan jika mereka tidak menanggapi maka Anda pasti dapat mengirim e-mail pengingat atau menghubungi mereka lagi di lain waktu ketika akan lebih nyaman bagi orang-orang ini.

Kesimpulan:

Membuat kiriman musik yang produktif tidaklah mudah, tetapi bisa dilakukan jika dilakukan dengan benar! Mengikuti tip-tip berikut tentang merancang penawaran persuasif, yang menyertakan sampel audio/grafik dalam paket sindikasi Anda, dan selanjutnya setelah menyerahkan kiriman Anda—Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk sukses di sektor musik! Semoga berhasil!

Author: Joshua Young